Syarat Reseller


Hallo, Kamu mau bisnis baju korea La'belle? mau ikutan jadi reseller kami? Gampang kok caranya..

SYARAT RESELLER

1. Semua baju labelle adalah PO (Tidak Ready) jadi kalo mau beli harus pesan dulu. 

2. Profesional Reseller : Kami hanya menerima reseller yang profesional dan memiliki karakter bagus. Bertanggung jawab dengan pesanan anda, jadi.. jika anda order barang po dan ternyata barang yg anda pesan molor dan terjadi keterlambatan ready dari supplier kami, harap sabar menunggu. Jangan karena pesanan ready lama atau telat ready anda langsung cancel order. Karena banyak sekali orang yg tidak memiliki tanggung jawab !! 


3. Harga di web adalah harga grosir minim pembelian 2 pcs / model. Harga eceran adalah +5rb dari harga yg tertera di web. Kami melayani grosir & eceran.

4. Untuk order barang PO pembayaran harus full (No DP), tidak boleh cancel order. Jika cancel order uang akan kami hanguskan dan barang akan menjadi milik Genorita Shop. Mohon kerja samanya untuk tidak cancel barang PO. 

5. Kwalitas barang setara dengan harganya.. Kemiripan produk adalah 80-90% dr foto. (Labelle adalah replika baju korea dengan bahan yg sudah ditentukan, lihat di ket picture).

6. No Cancel Order : Harap perhatikan ya... Bagi semua reseller tidak boleh cancel order. Jadi misalnya anda sudah pesan & sudah DP barang. Terus tiba" anda cancel / membatalkan orderan.. Itu tidak boleh, Dan jika ada reseller yg melakukan Cancel Order  akan kami BLACKLIST.

7. Dropship : Kami hanya melayani dropship minim 2 pcs dst.

8. Pembayaran kami melalui rekening BCA, untuk sementara tidak menggunakan bank lain.

9. Semua pengiriman barang dari kota Kediri Jawa Timur.

10. Pengiriman kami lakukan dengan menggunakan JNE & Wahana. Anda bisa milih salah satu diantara itu ~

Bagi anda yg sudah mengerti syarat diatas, boleh menjadi reseller kami.. 


Happy Shopping  


0 komentar:

Posting Komentar